Sekilas Notebook Hybrid HP Pavilion x360 - 11-k028tu

Sekitar pertengahan bulan Desember  2015 kemarin sempat lihat-lihat laptop di beberapa Toko online. Katalognya tak begitu berbeda dengan produk tahun lalu. So, pergi ke Toko terdekat niat beli laptop Lenovo lagi seperti tahun lalu tapi kali ini buat adik.
Sesampai di Toko ternyata ada produk yang dipajang menyerupai tenda pramuka dan mengalihkan perhatianku.. iya si notebook hybrid (notebook-nya bisa dilipat 360 derajat ke bentuk tablet) touch sceen tampilannya imut-imut, warnanya menarik segar..
Setelah dilema dihadapkan antara Lenovo yang elegant minimalis atau HP x360 yang attractive n youthful. Aha... akhirnya ku pinang si hybrid. Saat itu harganya Rp 4.950.000 sudah termasuk windows 8 bawaan dan bisa di upgrade ke windows 10 gratis. Yup, sesampainya dirumah langsung colokin internet dan update buat upgrade windows 10 lewat http://www.hp.com/go/windows10upgrade sekitar 2GB an.
Setelah upgrade windows 10 beberapa hari  kemudian muncul masalah tidak bisa memainkan lagu ataupun video dan sering crash/hang mmmm... sebenarrnya bukan masalah serius tapi drivers nya minta di update. Driver Hp terbaru dapat didownload di website resminya  ( HP CS )  ( update drivernya sekitar 1GB-an, untuk bios tidak perlu). 
Notebook Hybrid HP Pavilion x360 - 11-k028tu
HP Pavilion x360
                                             (Gamarnya kurang jelas, kamera jelek..sorry)

Sepesifikasi :
RAM 4GB
Layar sentuh 11.6 Inch
Processor Dual-Core Intel Celeron seri N3050
HDD 500GB
Termasuk windows 8.1
Berat 1.46 kg
Interface :  2 USB 3.0, 1 USB 2.0, 1 HDMI , 1 RJ-45 , 1 microphone


Kelebihan :
-    Audio Bang & Olufsen
-   Yang aku suka pribadi dari laptop/notebook produk HP itu bodynya itu enak dan nyaman buat disentuh sentuh...
-   Windows 8  legal (emm.. ya walaupun isinya jangan ditanya)

Kekurangan
-    Tidak ada CD-Room nya (ini notebook bukan laptop xD)
-    Menggunakannya dalam posisi tablet agak ribet terganggu dengan tombol dibelakangnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sekilas Notebook Hybrid HP Pavilion x360 - 11-k028tu"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar baik saran maupun kritik. Komentar yang masuk akan muncul pada kolom komentar setelah di approve. Terimakasih atas pengertiannya.