Cara mengubah nickname di Pokémon GO

Edit : Sekarang sudah tersedia di bagian settings untuk mengganti username.




.

Pokémon GO memang belum resmi rilis di Indonesia tapi yakin deh pecinta game sudah pada punya di smartphone kalian kan? :D . Lalu ada beberapa yang sudah punya akun  Pokémon GO malah nyesel dengan nickname yang ngga sengaja dibikin. Setelah memulai game dan kalian menangkap 1 pokemon kemudian diminta untuk membuat nickname, mengetikan nickname favorite ternyata tidak availabel karena frustrasi akhirnya mengetik nickname asal random eh ternyata berhasil -_- dan kemudian menyesal ingin ganti karena punya ide nickname baru . Tenang tidak perlu buru-buru mendaftar kembali dengan email baru, rugikan kalau mulai dari awal lagi padahal koleksi pokemon yang di kumpulin sudah banyak.
Langsung saja jika kalian ingin mengubah nickname di Pokémon GO, ajukan permintaan dengan mengisi Form Mengubah Nickname Pokémon GO ini.

Your email address : di isi dengan akun gmail pokemon go kamu. (email balasan akan dikirim ke sini)
Subject : bisa di isi Request a nickname change
Additional info/ reason for your request :  di isi alasan kamu ingin mengubah nickname (bisa karena itu nama lengkap real kamu/ nickname mengandung informasi pribadi yang harusnya bersifat rahasia/ nickname mengandung kata-kata memalukan bin alay/ nickname susah diingat karena terburu-buru mengetik ngdrssddtttgg74596 sebagai nickname :p etc... pastikan alasannya itu karena urgent dan penting harus ganti ya ).
Nickname to be reset : di isi nickname yang sekarang aktif dan mau diubah.
Attachments : opsional boleh di lampirkan screenshot pokemon go kamu, boleh ngga .

Setelah di submit tunggu balasan email dari NianticOps bisa memakan waktu beberapa hari hingga seminggu maka bersabarlah request mu dalam antrian, harap maklum karena Team Niantic sangat sibuk dengan requests yang membludak. Jika kamu me-resend request berkali-kali kamu akan dapat warning message.

Email balasan dari NianticOps seperti ini : "Trainer, we've received your request for Pokémon GO nickname change. Please reply to this message with the following phrase : CHANGE MY NICKNAME .
If you did not submit this request, don't worry: we won't process this request until we hear back from you confirming that you'd like us to take action.
You will receive another email once the change is complete.
-NianticOps

Jadi, setelah kamu menerima mail balasan dari Niantic cukup balas dengan keywords CHANGE MY NICKNAME

Setelah itu tunggu beberapa saat kamu login lagi ke app  Pokémon GO maka akan muncul form untuk menuliskan nickname baru what you want your nickname to be. 


Good Luck!




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara mengubah nickname di Pokémon GO"