Paypal saldo tertunda 21 hari

Yah...dapat pembayaran malah masuk pending balance.
Sebenarnya semua pengguna baru paypal yang mendapatkan pembayaran dari hasil penjualan barang/jasa akan mengalami hal ini. Jadi, tenang saja uang ditahan akan bisa digunakan paling lambat setelah 21 hari.
Saya adalah penjual yang baru saja menggunakan PayPal. Mengapa pembayaran yang saya terima tidak langsung tersedia?
Guna menciptakan lingkungan pembayaran yang lebih aman dan membantu Anda membangun kepercayaan pembeli, dana Anda untuk sementara akan ditahan hingga maksimal 21 hari selagi Anda membuat riwayat penjualan yang baik dengan kami. Kami akan mengirimkan email pemberitahuan berisi langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk dapat mengakses pembayaran mendatang dengan lebih cepat.

Jika tidak ada masalah dengan transaksi tersebut seperti sengketa, klaim atau tolak bayar, dana tersebut biasanya akan tersedia dalam waktu 21 hari dari tanggal pembayaran.

Anda tidak perlu khawatir. Dana tersebut tidak langsung tersedia untuk Anda karena ditahan dalam saldo tertunda. Setelah menjadi penjual yang mapan, biasanya Anda akan memiliki akses yang lebih cepat ke dana Anda.
Bagaimana menjadi penjual yang mapan?
1. Menyelesaikan 5 transaksi dengan lancar tanpa adanya klaim dari buyer.
2. Menerima minimal total 100,00 USD dari hasil penjualan barang/jasa.
3. Menggunakan PayPal selama 60 hari untuk menerima pembayaran barang/jasa terhitung dari pertama kali menerima pembayaran barang/jasa.
Setelah seller memenuhi 3 kriteria diatas maka seller akan lebih cepat dalam menerima dana, dalam 24 jam dana bisa diakses.


Sebenarnya ada cara agar lebih cepat. Bagaimana? telpon PayPal dan kemukakan alasan Anda ingin dana tersebut bisa secepatnya diakses, pihak PayPal nantinya akan menghubungi buyer untuk memastikan buyer telah menerima jasa/barang dari seller dan merasa puas.

atau utarakan masalah Anda buka https://www.paypal.com/selfhelp/home
pilh call us untuk memperoleh code saat menghubungi CS atau menulis pesan lewat message center yang akan dibalas dalam waktu 1x24 Jam ke email Anda.
Hari senin-jum'at, Pukul 7:00 WIB  sampai 21:00 WIB
Hari sabtu, mingg, Pukul  8:00 WIB  sampai 17:00 WIB


Jika Anda menjual barang/jasa yang tidak membutuhkan jasa pengiriman ubah status order menjadi 
'order processed' maka uang akan tersedia dalam 7 hari jika buyer orang satu negara atau 14 hari jika buyer dari luar negeri.

Saldo tertunda selama 7-21 hari karena seller baru menerima dana dari penjualan barang/jasa jadi jika dana yang diterima dari pembayaran pengeluaran personal dana tidak akan tertunda.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Paypal saldo tertunda 21 hari"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar baik saran maupun kritik. Komentar yang masuk akan muncul pada kolom komentar setelah di approve. Terimakasih atas pengertiannya.