Koneksi Smartfren AC682 di Purbalingga


Akhirnya bisa online lagi setelah sebulan lebih ngambek ngga ngisi pulsa modem gara2 kecewa ma koneksinya yang harus sabaaaaaaarrr……

Tanggal 24 kemarin baru beli nih modem smartfren AC682 tergiur iklannya ‘I hate Slow’ dan harganya :D udah gitu udah termasuk free paket true unlimited 1 bulan, setujuuuu, sebenernya agak ragu dengan sinyalnya kira-kira dah sampai rumah belum kalau di pakai di kost (purwokerto) 100% jalan coz survai membuktikan kebanyakan temen kost ku pakai si pinter.
Tapi setelah di tanceb dirumah plug n play ngga pakai CD driver langsung ngacirrrr abis aktivasi senyum-senyum sendiri dah..
Padahal tempat tinggal saya kawasan plosok, Purbalingga kecamatan Bukateja…sekitar 10km dari Bukateja hehe..
Bandingin dari 2 provider sebelumnya F***h dan **2, pertama coba **2 sinyal oke tapi speed max 30 kbps seringnya malah dibawah 20kbps, sampai purwokerto deket spn juga nih dapetnya masih sinyal EDGE aja walau lebih cepet tapi tetep aja nih mata kasihan sakit nungguin loading(ini awal 2011, ngga tahu sekarang kondisinya ngga pernah dipakai lagi). Kedua, f***h di Purbalingga nya tepatnya ditempat ku beli di TopOne nih modem ngacir nian 300kbps dapet tapi dirumah ku dikawasan 10km dari bukateja/plosok boro-boro dapet kecepatan, disconnect mulu sinyal full. kasian..kasian..kasian..
Kalau di Purwokerto rata-rata diatas 300kbps pernah dapet speed diatas 600kbps..pokok e asyik kalau di pakai di Purwokerto. Tapi akhir-akhir ni sekitar bulan Oktober nih sering disconnect padahal lagi asyik asyik download..makanya sekarang coba pakai smartfren mungkin lebih baik karena di plosok aja lumayan lah di banding ke 2 provider diatas. Belum di coba di Purwokerto karena sekarang masih libur di rumah…
Ini screenshot kecepatan yang ditest di speedtest.net tertanggal pagi ini 26 Desember 2011 pukul 07.00
lain kali saya update buat kecepatan di Purwokerto.
Semoga pengalaman ini bisa bermanfaat khususnya yang tinggal di pedesaan kaya aku :D yang butuh perjuangan keras buat cari koneksi internet. Lanjut!!sarapan ah..  
===update on pwt

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Koneksi Smartfren AC682 di Purbalingga"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar baik saran maupun kritik. Komentar yang masuk akan muncul pada kolom komentar setelah di approve. Terimakasih atas pengertiannya.