SEA GAMES U23 INDONESIA


Sekarang 15:15 nanti pukul 19.00 WIB kick off Indonesia menjamu Malaysia di GBK. Untuk saat ini Indonesia sebagai pemimpin di group A dengan meraih 9 point atas pertandingan sebelumnya, yaitu Indonesia 6-0 Kamboja, Indonesia 2-0 Singapura, dan Indonesia 3-1 Thailand. Indonesia sempat bermain dengan Singapura yang 1 pemainnya dapat kartu merah dan Thailand bermain dengan 9 punggawa karena kedua pemain Thailand dapat kartu merah pelanggaran terhadap Andik.
Udah ngga sabar mau nonton di TV ^_^, animo masyarakat memang begitu besar berharap Tim Garuda Muda mendapat medali emas sea games apalagi 3 pertandingan sebelumnya meraih point penuh.
Keadaan ini berbanding terbalik dengan perhatian masyarakat terhadap Timnas Senior di pertandingan pra piala dunia Selasa (15/11/2011) kemarin. Bahkan, saya sendiri sibuk ngerjain tugas buat minggu depan daripada nonton. Soalnya, sakit kalau  melihat mereka di bantai. Kemarin pertandingan ke 4, 3 pertandingan sebelumnya masih nonton dan kalah terus. Menang memang dambaan tapi walaupun kalah jika bermain dengan kompak itu lebih indah.
Timnas U23 memang lagi jadi perhatian tapi bukan berarti Timnas Senior tidak diperhatikan. Timnas KOMPAK dan SEMANGAT!!!!INDONESIA BISA!!
=====update
Sekarang pukul 21:40 WIB...hmmm..Indonesia harus mengakui keunggulan lawan. Indonesia kalah 0-1 dari Malaysia. Tapi Indonesia tetap masuk semifinal kok...Indonesia perolehan poin 9 dan malaysia 10. Kok Patric ga dimainin ya? padahal duet Bonai+Patric memukau..masing-masing selalu memberi gol dari 3 pertandingan sebelumnya. Kemungkinan Indonesia akan menghadapi Vietnam di parti semifinal. Timnas KOMPAK dan SEMANGAT!!!!INDONESIA BISA!!
====update
21 November kemarin final dan setelah melalui babak normal 90 menit skor seri 1-1 kemudian dilanjut babak tambahan 30menit skor masih imbang akhirnya sampailah pada babak tos-tos an, 4-3 untuk malaysia di babak penalti ini.
Semua tim memang menginginkan kemenangan setelah 2 tendangan penalti gagal menjebol gawang Fahmi-Malaysia. Garuda mengalah lagi seperti pada AFF kemarin.
Ok...semua udah teruji sama-sama kuat...mereka semua juaranya. Garuda terimakasih atas kerja keras mu...bersemangatlah kalian bisa kalian luarrrr biasa... ^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SEA GAMES U23 INDONESIA"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar baik saran maupun kritik. Komentar yang masuk akan muncul pada kolom komentar setelah di approve. Terimakasih atas pengertiannya.