Buku - True You: A Journey to Finding and Loving Yourself by Janet Jackson


Buku yang baru selesai saya baca berjudul ‘True You’ dari Janet Jackson mengulas tentang perjalanan Janet sampai menemukan dan bisa mencintai dirinya sendiri.Bagaimana bisa seorang Janet yang memiliki banyak fans diberbagai belahan bumi yang memujinya tidak menyukai dirinya sendiri?
Childhood.. masa kecil.. kita yang sekarang merupakan produk masa lalu begitupun dengan Janet. Janet terlahir di keluarga showbisnis. Janet terbiasa menyembunyikan perasaan sesungguhnya demi membahagiakan oranglain bagi Janet seorang entertainer punya kewajiban untuk selalu terlihat bahagia dari luar. Ibunya pun selalu mengatakan ‘keep your problem to yourself’.Ayah Janet selalu menuntut anak-anaknya untuk menjadi nomor satu di segala bidang. Bagi Ayahnya hanya ada 2 pilihan menjadi ‘Pemenang’ atau ‘Pecundang’ sehingga sejak kecil Janet mulai membandingkan dirinya dengan oranglain. Kebiasaan ini membuat Janet tidak nyaman.
Hal yang paling dicemaskan Janet adalah bodyimage, Janet merasa tak ada yang membuatnya bangga ketika menatap cermin. Berbagai usaha dilakukan untuk mendapat bentuk badan ideal .Janet juga membagikan cerita pengalaman orang-orang terdekat dan fansnya yang menginspirasi dan membuat kita merasa tidak sendirian dalam menghadapi masalah bukan hanya body image tapi juga mendapatkan rasa percaya diri.
Buku ini bukan autobiografi tapi perjalanan Janet untuk dapat menerima dan mencintai dirinya sendiri. You can never be happy until you understand why you’re doing what you’re doing.

If you want to get a copy of ‘True You’ , write down your email... thanks for reading.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buku - True You: A Journey to Finding and Loving Yourself by Janet Jackson"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar baik saran maupun kritik. Komentar yang masuk akan muncul pada kolom komentar setelah di approve. Terimakasih atas pengertiannya.